Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: dr Ryan Thamrin, Tora Sudiro, Caisar YKS

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kematian dr Ryan Thamrin yang mendadak. Tak ada kabar berita selama beberapa waktu terakhir, dr Ryan Thamrin, mantan presenter program dr OZ Indonesia itu ternyata sedang berjuang melawan sakit yang dideritanya. Menurut kerabatnya, dr Ryan Thamrin terserang maag akut dan menjalani pengobatan jalan sampai ke Malaysia.

Selama sakit, dr Ryan Thamrin juga menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan, terutama sebagai presenter dr OZ Indonesia. Keluarga juga mengungkapkan, kekhawatiran sang ibu lantaran ada benjolan di kepala. Hingga akhirnya kondisi Ryan Thamrin menurun.

Banyak yang mempertanyakan, kondisi fisik dr Ryan Thamrin saat berjuang melawan sakit. Bintang.com mendapatkan satu buah foto kondisi terakhir dr Ryan Thamrin sebelum meninggal dunia. Wajahnya tampak pucat serta tubuhnya yang kurus. Tidak tampak seperti dr Ryan Thamrin yang tampil di layar kaca.

Foto yang beredar tersebut menjadi pembicaraan di media sosial. Banyak yang tidak menyangka dengan kondisi fisik terakhir dr Ryan Thamrin yang berbeda jauh saat dirinya masih bugar.

Tora Sudiro tersangka kepemilikan dumolit

Tora Sudiro akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan dumolit yang termasuk dalam jenis narkoba. Tora dijerat dengan pasal 62 UU No.5 tahun 1997 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Hal tersebut diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Tora Sudiro juga mengakui kepemilikan barang jenis psikotropika itu untuk digunakannya membantu beristrahat. Diketahui, sebelumnya, rekan Tora, Nanda Persada mengungkapkan, jika Tora Sudiro memang mengalami kesulitan tidur. Sudah satu tahun belakangan, ia mengonsumsi dumolit, untuk membantunya beristirahat.

Sementara itu, Mieke Amalia, istri Tora Sudiro yang juga ditangkap di hari yang sama, dibebaskan oleh pihak kepolisian. Hal tersebut terkait sudah selesainya pemeriksaan terhadap Mieke. Namun pihak kepolisian akan memanggil Mieke jika suatu saat diperlukan.

Caisar YKS dan goyangannya yang menuai pro kontra

Caisar YKS kembali beraksi di panggung joget Tanah Air. Wajah dan goyangannya sudah bisa disaksikan kembali di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Namun pro dan kontra kemudian mewarnai penampilannya kembali Caisar YKS.

Sejumlah rekannya menyayangkan Caisar yang kembali bergoyang di sebuah program televisi tersebut. Padahal sebelumnya ia sudah mengungkapkan tidak ingin lagi terjun ke dunia hiburan. Isu bahwa sang istri sedang butuh banyak biaya pun akhirnya dibantah. Justru Caisar YKS ingin membantu temannya. Uang honor hasil manggung, diserahkan pada teman yang sedang sangat membutuhkan tersebut.

Berita tentang dr Ryan Thamrin, Tora Sudiro dan Caisar YKS, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading