Sukses

Entertainment

Ada Atlet Wushu Nasional di Sinetron SCTV, Saur Sepuh The Series

Fimela.com, Jakarta SCTV akan segera menghadirkan sinetron terbarunya yang bertajuk Saur Sepuh The Series. Sinetron laga kolosal produksi Sinemart ini sudah dipersiapkan sejak lama dan banyak dinanti para penggemar. Sinetron ini akam menampilkan Samuel Zylwgyn sebagai bintang utama yang akan memerankan tokoh Brama Kumbara versi terbaru.

Selain Samuel, nama artis muda berbakat Cut Meyriska juga ikut bergabung. Ada yang menarik dengan keterlibatan Cut Meyriska di sinetron ini. Seperti dilansir dari liputan6.com, Cut Meyriska sebenarnya diplot untuk memerankan tokoh Mantili, adik dari Brama. Sementara Ochi Rosdiana yang mengisi peran Dewi Hanum.

Tapi belakangan, Ochi ternyata harus mundur karena lebih memilih bermain di produksi Sinemart lainnya, Dua Wanita Cantik. Sebagai gantinya, peran Cut Meyriska akan berperan sebagai Dewi Hanum. Lalu siapa yang akan memerankan tokoh Mantili? Pemerannya ternyata bakal dilakoni seorang atlet wushu nasional.

Sabina Katya Viena Diva atau terkenal dengan nama Sabina Katya VD akhirnya dipilih untuk memerankan tokoh Mantili. Nama Sabina Katya sendiri cukup populer di kalangan pecinta salah satu cabang olahraga bela diri tersebut. Sabina Katya beberapa kali menjadi andalan Jakarta di kejuaraan wushu tingkat nasional.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @sabinakatya pada

Ia pernah meraih medali emas di Kejuaraan Nasional Wushu tahun 2014. Selain berjaya di dalam negeri, gadis cantik kelahiran tahun 1998 ini juga pernah meraih prestasi di tingkat internasional. Sabina pernah dikirim untuk mengikuti ajang The 6th Asean School Games 2014 yang berlangsung di Filipina. Di cabang Wushu, Sabina mengkhususkan diri bertarung untuk kategori chang quan dan jian shu.

Nama Sabina Katya VD memang masih terdengar asing di telinga pecinta sinetron tanah air. Nama Sabina Katya VD memang masih terdengar asing di telinga pecinta sinetron tanah air.

Keahlian bela diri wushu-nya tentu bakal jadi modal penting untuk peran Sabina di Saur Sepuh The Series nantinya. Meski begitu, yang sangat ditunggu adalah pakah Sabina Katya bisa mengimbangi para seniornya di dunia akting? Kita tunggu saja aksinya di Saur Sepuh The Series yang akan segera tayang di SCTV.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading