Sukses

Entertainment

Batalkan Tur, Begini Harapan Justin Bieber untuk Kariernya

Fimela.com, Jakarta Akhir Juli lalu, Justin Bieber memutuskan untuk membatalkan sisa turnya di Amerika dan Asia. Bukan tanpa alasan, tetapi faktor utama dari pembatalan itu dikarenakan dirinya yang kelelahan.

Mantan kekasih Selena Gomez ini sempat menuangkan curahan hatinya di Instagram. Lewat tulisan yang cukup panjang, ia menyampaikan bagaimana tur dunia yang telah dijalankan memberinya banyak poin untuk belajar.

"Aku mau kalian semua untuk tahu tur ini luar biasa dan mengajarkanku banyak hal tentang diriku. Aku ingat betapa diberkatinya aku untuk memiliki suara di dunia ini," ungkap Justin Bieber.

Justin juga menginginkan dirinya mampu bertahan. Berlaku kepada kariernya, hati, pikiran, hingga jiwanya."Aku di kesempatan ini ingin mengatakan bahwa aku ingin bertahan, ingin karierku berlanjut tapi aku juga ingin hati, pikiran dan jiwa ku bertahan," tambahnya.

Curahan hati Justin Bieber di Instagram. (Instagram/justinbieber)

Solois pelantun Baby tersebut mengakhiri curahan hatinya dengan beberapa pesan. Meski tidak berharap semua orang mengerti dengan hal yang ia jelaskan, tetapi pesan itu ia sampaikan lewat hati.

"Pesan ini adalah sebuah kesempatan kamu untuk tahu hatiku. Aku tidak berharap semua orang untuk mengerti, tapi aku ingin orang memiliki kesempatan untuk mengetahui dari mana aku berasal," jelas Justin.

"Pesan ini salah dari tata bahasa tapi ini dari hati. Tapi aku berpikir ada sesuatu yang istimewa tentang ketidaksempurnaan," kata Justin Bieber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading