Sukses

Entertainment

Justin Bieber Batalkan Sisa Purpose Tour, Termasuk Jakarta

Fimela.com, Jakarta Beliebers di beberapa belahan dunia harus menahan rasa kecewa setelah sang bintang membuat pengumuman mengejutkan. Justin Bieber membatalkan sisa jadwal Purpose Tour di Amerika dan Asia.

Artinya, Bieber akan batal mengunjungi Indonesia yang beritanya sempat menghebohkan fans. Faktor kelelahan menjadi alasan utama pelantun Sorry ini mencoret list tujuan konser.

 

Purpose Tour telah menguras energi Justin Bieber secara fisik dan psikis. Tur yang direncanakan untuk satu tahun diperpanjang, hingga kini memasuki bulan ke-18. 

Belum lama ini Justin Bieber terlihat sedang menikmati liburan di Santa Monica, California. Kepada TMZ ia mengungkap kondisinya baik-baik saja. Ia juga mengucap permintaan maaf atas batalnya konser.

"Ya, aku baik-baik saja. Aku konser selama 2 tahun dan butuh relaksasi. Aku cinta para penggemar, menurutku mereka luar biasa. Maaf kepada siapapun yang merasa kecewa dan dikhianati," ujar Justin Bieber.

Keputusan Justin Bieber ini mengundang perdebatan di kalangan fans. Banyak dari mereka yang bersimpati, meski di sisi lain ada anggapan bahwa ia tak menunjukkan sikap profesionalisme sebagai seorang entertaner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading