Sukses

Entertainment

Justin Bieber Yakin Cruz Beckham Bakal Jadi Superstar

Fimela.com, Jakarta Sukses sejak awal karier, Justin Bieber buktikan diri bukan sekedar sensasi. Rentang karier yang panjang menjadi wujud konsistensinya di industri musik. 

Namun Justin tak pelit berbagi ilmu kepada juniornya. Ia justru senang ada bakat baru yang berada satu label dengannya, yang juga sudah dikenal banyak orang. 

Dia adalah Cruz Beckham, putra sang legenda sepakbola David Beckham. Cruz mengikuti jejak sang ibu yang merupakan member grup wanita Spice Girls.

Justin Bieber melihat potensi luar biasa dalam diri Cruz Beckham. Ia pun percaya suatu saat anak muda ini bakal jadi superstar pop yang bisa saja melampaui kariernya.

Justin Bieber beri dukungan untuk Cruz Beckham (AFP/Mike Coppola)

"Cruz akan menjadi superstar berikutnya, itu sudah pasti. Ia memiliki orangtua yang bertalenta, dia pun demikian. Jadi aku mendukung kariernya dengan sepenuh hati," kata Justin Bieber dilansir dari Mirror (24/7).

Cruz Beckham telah memulai debutnya bersama Scooter Braun lewat single If Everyday Was Christmas. Dengan dukungan produser andal dan rekan sekelas Justin Bieber, Cruz siap jadi sensasi selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading