Sukses

Entertainment

Boyong Keluarga, Video Debut Cruz Beckham Penuh Model Prestisius

Fimela.com, Jakarta Sementara kakak-kakaknya sibuk dengan karir sebagai model, Cruz Beckham sepertinya lebih memilih mengikuti jejak sang ibu. Kini, dia telah resmi merilis debutnya yang berjudul If Everyday was Christmas.

Setelah merilis singlenya dalam bentuk audio, akhirnya anak ketiga Victoria bersama David Beckham ini pun merilis video klipnya lewat YouTube. Sesuai dengan lagunya, video ini mengambil tema Natal yang penuh keceriaan.

Cuplikan video klip 'If Everyday was Christmas' Cruz Beckham (YouTube.com)

Untuk model video klip, Cruz pun tak melibatkan orang lain. Ayah, kakak, dan adik-adiknya tampak dengan senang hati membantu Cruz sebagai model video tersebut. 

Sayangnya, sementara David, Brooklyn, Romeo, dan Harper tampak menunjukkan keceriaan mereka yang natural dalam video tersebut, sang ibu justru absen. Sepanjang video, tidak diketahui adanya sosok Victoria di dalamnya. Namun hal itu rupanya sama sekali tak mengurangi esensi dari video tersebut.

Cuplikan video klip 'If Everyday was Christmas' Cruz Beckham (YouTube.com)

Cruz sendiri tampil charming dengan busana Natal, dan glitter yang menghujaninya di beberapa adegan. Sementara itu, ada adegan di mana dia bermain bersama anggota keluarganya di bawah salju. 

Debut Cruz Beckham ini lahir berkat tangan dingin Scooter Braun, yang tak lain adalah manajer Justin Bieber. Sebagaimana diungkapkan oleh pihak Cruz, debut ini dibuat untuk kepentingan amal, dan keuntungannya akan disumbangkan ke pihak yang membutuhkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading