Sukses

Entertainment

Ada Kemiripan Lagu SNSD dengan Bruno Mars?

Fimela.com, Jakarta SNSD mengakhiri penantian panjang fans dengan album Holiday Night. Mereka pun merilis double title, Holiday dan All Night mewakili 8 track lain di album tersebut.

Konsep retro disuguhkan grup yang sudah berusia 10 tahun ini. Namun unsur-unsur menarik lainnya ditambahkan untuk mempermanis comeback Taeyeon dkk.

Tidak diragukan lagi betapa fans menyambut bahagia kembalinya para ratu K-Pop dengan single baru. Tapi jika diamati ada kesamaan di lagu Holiday dan All Night, keduanya sama-sama memiliki referensi Bruno Mars.

Di lagu Holiday terdapat bagian yang catchy dan agak familiar. Ho..Ho.. Holiday Ho Ho Holiday jika dicermati akan terdengar mirip dengan part penting lain di lagu Bruno, Uptown Funk. 

Sementara di lagu All Night terdapat kemiripan dengan lagu 24 Karat Magic. Agar lebih jelas, kamu bisa menurunkan speed videonya, dan sorot bagian verse pertama Taeyeon. Drum beat dan melodi synthesizernya tentu sudah tidak asing lagi bukan?

Terlepas dari kemiripan kecil tersebut, SNSD tetap mampu menguasai chart dengan dua lagunya. Perayaan ulang tahun ke-10 SNSD hari ini berlanjut dengan fanmeeting spesial dengan para SONE.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading