Sukses

Entertainment

Usai Beberapa Kota, Golden Memories Vol 2 Gelar Audisi di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Indosiar sudah terbukti jagoan soal penyelenggaraan ajang pencarian bakat, khususnya menyanyi. Salah satunya adalah melalui program Golden Memories, sebuah program yang menampilkan mereka yang memiliki talenta menyanyi dengan membawakan tembang–tembang lawas era 70 hingga 90an.

Tahun ini, Indosiar bersiap menghadirkan Golden Memories Volume 2, yang dibuka dengan penyelenggaraan audisi di beberapa kota di Indonesia. Audisi di kota Jakarta akan digelar pada tanggal 06 Agustus 2017 bertempat di Studio Indosiar mulai pukul 08.00 WIB.

 

Besarnya animo pemirsa terhadap program ini membuat Indosiar kembali menggelar Golden Memories untuk kedua kalinya, di mana prosesnya dimulai dengan tahap audisi, baik audisi terbuka maupun audisi tertutup di beberapa kota untuk mencari bakat–bakat baru di bidang menyanyi terutama lagu-lagu nostalgia.

“Melalui audisi ini Indosiar berharap dapat menjadi saluran bagi mereka yang memiliki bakat di bidang menyanyi untuk dapat berkarya mewarnai industri hiburan tanah air. Indosiar ingin mengajak peserta, juri serta pemirsa di rumah untuk dapat bernostalgia mengingat masa-masa kenangan dulu melalui tembang-tembang lawas yang dibawakan di Golden Memories Vol. 2.” Terang Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head.

Adapun persyaratan untuk mengikuti audisi ini antara lain, terbuka bagi pria ataupun wanita dengan usia minimal 35 tahun (saat proses audisi berlangsung) baik solo, duo maupun group vokal dan bisa menyanyikan serta memiliki pengetahuan akan lagu all genre di tahun  1970-1990. Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication menambahkan

Proses audisi ini gratis tanpa ada pungutan biaya apapun dan untuk mendapatkan formulir pendaftaran, peserta bisa langsung mengunduhnya dari website Indosiar atau bisa memperolehnya langsung di tempat audisi. Selain kota Jakarta, audisi terbuka Golden Memories Volume 2 juga telah menyambangi kota Medan pada tanggal 29 Juli 2017. Selain audisi terbuka, Indosiar juga telah melakukan audisi tertutup di Kota Ambon dan Manado (7 – 8 Juli 2017), Bandung dan Semarang (15 – 26 Juli 2017), Surabaya (19 – 20 Juli 2017), serta Bali dan Makassar (22 – 23 Juli 2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading