Sukses

Entertainment

Kesulitan Anggy Umbara Menggarap Film Raffi Ahmad, Rafathar

Fimela.com, Jakarta Nama Anggy Umbara sebagai produser dan sutradara sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Namun, ia mengakui memiliki kesulitan tersendiri saat dipercaya menggarap film Rafathar yang dibintangi putra Raffi Ahmad. Apa yang menyulitkan?

Ditemui saat Gala Premier film Rafathar di CGV Grand Indonesia, Sabtu (5/8/2017), Anggy mengakui jika dirinya dan sang adik, Bounty Umbara, kesulitan untuk mengarahkan sang pemeran utama yaitu Rafathar. Alasannya, tentu karena saat proses penggarapan, Rafathar masih berusia satu tahun lebih sehingga tidak bisa diarahkan.

"Sulitnya karena dia (Rafathar) masih satu tahunan dan belum bisa di-brief seperti aktor lain, memang dia main aja," ucap Anggy Umbara yang jadi salah satu produser film Rafathar.

Disamping itu, anak seusia Rafathar yang masih moody juga dikatakan menjadi kendala lain saat proses produksi. Beruntung, Anggy dibantu oleh kecanggihan tekhnologi sehingga waktu penggarapannya tidak terlalu molor. "Kita syuting sama dia kayak main sebetulnya, se-moodnya dia. Sulitnya harus disatukan dengan timeline produksi," terang Anggy Umbara.

Film Rafathar rencananya tayang tepat hari raya lebaran 25 Juni. Film anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu diundur. Raffi dan Bouty Umbara memutuskan mundur penayangan dan dapat jadwal 10 Agustus 2017 di bioskop. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya, karena produksi harus ikutin jadwal dan berhubungan dengan semua orang dan segala hal lainnya. Ini yang susah diikuti sama Rafathar. Akhirnya Rafathar dibuat CGI. Banyak part dimana syuting nggak ada Rafathar, Rafathar dibikin dengan 3D," sambungnya.

Digarap oleh RNR Movies, film Rafathar akan segera tayang serentak di bioskop pada 10 Agustus 2017. Diproduseri oleh Anggy Umbara, film Rafathar juga diperankan oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Babe Cabita, Agus Kuncoro, Arie Untung dan beberapa nama top lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading