Sukses

Entertainment

Taeyang Siap Comeback, Ini Jadwalnya

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment memberi kabar gembira terkait comeback Taeyang. Yang Hyun Suk secara pribadi mengunggah teaser pertama member BigBang tersebut.

Hal itu diumumkan Yang Hyun Suk melalui akun Instagramnya hari ini, 7 Agustus 2017. Dengan penampilan baru, Taeyang membuat fans makin tak sabar.

Dari rambut, anting hingga kemeja ia tampil serba putih. Di teaser hitam putih tersebut YG juga mencantumkan judul single berikut tanggal comebacknya. 

Comeback bertajuk White Night bakal dirilis pada 16 Agustus mendatang. Promosi solo Taeyang bakal berjalan beriringan dengan WINNER yang baru saja comeback dengan double title track, Island dan Love Me Love Me.

 

#TAEYANG #태양 #COMEBACK #NEWALBUM #WHITENIGHT #20170816 #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Menyambut berita gembira, fans membanjiri akun komentar boss YG. Mereka lega akhirnya Taeyang benar-benar akan merilis single baru, meski sebagian mereka juga agak sedih karena belum mendengar kabar comeback iKON.

Taeyang menjadi member BigBang kedua yang merilis solo setelah G-Dragon beberapa waktu lalu. Sudah siap menyambut kembalinya Taeyang dengan single solonya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading