Sukses

Entertainment

Ditahan, Tora Sudiro Tetap Bikin Ringgo Agus Rahman Ngakak

Fimela.com, Jakarta Semenjak Tora Sudiro diamankan jajaran petugas dari Polres Jakarta Selatan, beberapa teman artis sudah menjenguk. Beberapa diantara mereka adalah Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, Ringgo Agus Rahman, Lukman Sardi, dan sutradara Anggy Umbara.

"Tadi sih gue udah ketemu dan baik baik aja. Pokoknya sehat-sehat saja. Tadi gue nanya kalau butuh makan apa segala macam, tapi ternyata yang bawain makanan sudah banyak," kata Ringgo Agus Rahman di Polres Jakarta Selatan, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ringgo mengaku senang ketika mendapati kondisi Tora Sudiro yang stabil. Meski dirinya harus ditahan dan menjalani serangkaian proses hukum, namun Tora tetaplah Tora. Bagi teman sesama artis, ia adalah sosok yang lucu.

"Dan yang paling penting, dia tetap lucu, ya. Jadi, ya gue senang sih pokoknya dia baik-baik aja dan ngelawak mulu. Sebel gua. Ngelawak mulu," tutur Ringgo.

Saat didalam, ia melihat bahwa Tora ya Tora yang suka bercanda. Bahkan ayah satu anak itu hingga dibuat tertawa terbahak-bahak oleh Tora. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam pengakuannya, Ringgo bahkan dibuat tertawa terbahak-bahak oleh pria bertato itu. "Yang paling penting dia tetap lucu sih. Gue dibuat ngakak, itu Tora sih. Dia orang yang baik. Udah ganteng, baik lagi," ujarnya.

Mengenai kasus hukumnya, Ringgo tak mau berucap banyak. Ia hanya ingin semua berjalan dengan baik. "(Berharap) Semuanya berjalan dengan baik. Gue nggak bisa ngomong lebih lanjut lagi karena istilahnya tadi gue nggak terlalu gimana, cuma lihat kondisinya aja," tandas Ringgo Agus Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading