Sukses

Entertainment

Jenguk Tora Sudiro, Vino G Bastian Ogah Bahas Soal Hukum

Fimela.com, Jakarta Karena penyalahgunaan psikotropika jenis dumolid, Tora Sudiro diciduk aparat berwajib. Ia pun telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan diancam dengan hukuman 5 tahun dan denda Rp 100 juta. JengSelama ditahan, beberapa sahabat menjenguknya. Seperti Vino G Bastian dan Anggy Umbara, sutradara film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. Mereka berusaha memberikan semangat kepada Tora.

"Kita sudah kayak saudara, sudah kayak keluarga. Kita niatnya mau semangatin dia, malah ke balik dia yang semangatin kita. Malah dia semangat," kata Vino G Bastian di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8) malam.

Vino yang terlibat dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bersama Tora pun menginformasikan kepada suami Mieke Amalia tersebut bagaimana promo film berjalan.

"Kita cuman support dan bilang film tetap berjalan dan kita akan tetap solid. Dan ternyata ujian disini yang bikin tetap kuat. Orang lagi pada promo Lu malah masuk kesini," ujar Vino. "Kita kasih kekuatan, spirit saja," tutur Anggy.

Tora Sudiro di Polres Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

Mengenai langkah hukum akan seperti apa, Vino tutup mulut. Ia mengaku tak membahas masalah di luar kewenangannya itu. Saat di dalam bersama Tora pun Vino Dkk tak membahas persoalan hukum.

"Kita nggak masuk ke situ sih, kita nggak ngobrol ke situ. Capek dia  (Tora Sudiro) setiap hari sudah berhadapan dengan masalah hukum. Kita cuma sebagai teman," tukas Vino G Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading