Sukses

Entertainment

Makin Memikat, Pesona Irish Bella dengan Rambut Barunya

Fimela.com, Jakarta Irish Bella kini punya penampilan baru, terutama di bagian rambutnya. Rambut panjangnya dipotong hingga sebahu. Tampilan baru tersebut membuat penampilan Irish Bella terlihat lebih segar.

Foto-foto penampilan baru Irish Bella, diunggah di akun instagram Ibel, panggilan akrab Irish Bella. Foto Irish Bella dengan menggunakan kacamata dan baju model bahu terbuka, menjadikannya lebih segar.

Tampaknya Irish Bella memang ingin mengubah penampilannya. Sebelumnya, rambut Irish Bella dibiarkan panjang. Hal tersebut memang menunjang aktingnya di sinetron Berkah Cinta. Dalam sinetron yang sudah habis masa tayangnya tersebut, Irish Bella berperan sebagai Tania. Gadis jujur dan lugu, tunangan Eros yang diperankan Giorgino Abraham.

Pesona Irish Bella dengan penampilan rambut barunya itu juga ditunjukkan dalam sebuah foto berikutnya. Irish Bella tampak sedang duduk di salah satu anak tangga. Ia membiarkan kakinya tidak menyentuh lantai. Dengan busana terusan serba putih lengan pendek, Irish Bella tampil memesona.

Penampilan Irish Bella mendapat pujian dari beberapa netizen.

"Cantiknya Irish Bella," tulis akun @tya_resell

"Cantiknya kakak," tulis akun @diahayup.r

"Kakak Irish Bella, rambutnya dipotong ya? Makin cantik kakak," tulis akun @fidiawati692KK.

Irish Bella belakangan tengah ramai dibicarakan di media sosial. Ia disebut-sebut menjadi orang ketiga kandasnya hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading