Sukses

Entertainment

Meski Sakit, dr Ryan Thamrin Aktif Suarakan Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Ryan Thamrin memang menyisakan kesedihan mendalam untuk orang-orang yang pernah mengenalnya. Siapa yang menyangka bahwa sosok yang enerjik dan penuh semangat itu akan pergi di usia yang begitu muda.

Ditambah lagi, kondisi tubuh Ryan menjelang akhir hayatnya pun ternyata sangat memprihatinkan. Pasalnya, tubuh yang awalnya segar bugar dan penuh semangat itu terlihat sangat kurus bak tulang yang terbungkus kulit.

Nyatanya, walaupun kondisi Ryan tidak baik-baik saja, dia dikenal masih sangat aktif mengampanyekan hal-hal positif. Bahkan menjelang akhir hayatnya, dia masih saja menuliskan berbagai pesan positif lewat akun Instagramnya. 

Diungkapkan oleh keluarganya, Ryan memang sangat bersemangat untuk mengabdikan diri ke masyarakat dengan membuka praktik dokter. Namun belum sempat rencana itu terwujud, dia lebih dulu dipanggil untuk menjadi host dr Oz Indonesia.

Kondisi fisik dr Ryan Thamrin saat masih sehat dan bugar. (Instagram)

"Dia ingin fokus pada profesi dokternya. Ada kejenuhan juga dalam entertainment, hampir 19 tahun sejak 1997 sampai 2016," sebut Ferdi, kakak kandung Ryan.

Sebagaimana diketahui, Ryan Thamrin menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (4/8/2017) di rumah kakak tertuanya. Dia meninggal akibat maag akut yang dideritanya selama setahun terakhir. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading