Sukses

Entertainment

Hamil, Rinni Wulandari Suka Makan Toge

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rinni Wulandari tengah hamil muda. Berbagai upaya dilakukannya untuk menjaga janin dalam kandungannya agar tetap sehat. Termasuk mengonsumsi makanan yang tidak disukainya, yaitu toge.   

"Jujur aku dari dulu ga suka toge, kecuali toge yang dijadiin asinan atau sudah dicampur sama tahu isi. tp semenjak hamil, makanan yg aku ga suka tapi kalo kandungannya bagus untuk baby akan aku makan," tulis Rinni di akun instagram miliknya.

Mengutip laman hamil.co.id, toge merupakan salah satu sayuran yang baik untuk mencegah keguguran, karena toge mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang dapat mengganggu stabilitas dalam tubuh.

Rinni yang baru mengandung anak pertama, tampaknya sangat haus dengan informasi tentang kehamilan. Ia berharap pengikutnya di instagram berbagi pengalaman dalam menghadapi kehamilan pertama.   

Pernikahan Rinni Wulandari - Jevin Julian (Deki Prayoga/bintang.com)

"Cerita dong gimana pengalaman ibu-ibu dalam menghadapi kehamilan yang pertama," tulis Rinni.

Rinni Wulandari yang menikah dengan Jevin Julian pada 7 Mei 2017, mengumumkan kehamilannya pada khalayak bertepatan dengan ulang tahun suaminya  pada 31 Juli 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading