Sukses

Entertainment

Pamer Cincin, Petra Sihombing dan Firrina Acungkan Jari Tengah

Fimela.com, Jakarta Firrina Sinatrya sempat berkata jika dirinya akan menikah dengan Petra Sihombing pada 2018. Namun, ia enggan bicara secara mendetail tentang rencana pernikahannya tersebut. Ia hanya meminta didoakan agar pernikahannya bisa berjalan dengan lancar.

Sebelum menjadi sepasang pengantin, berbagai persiapan pernikahan tampaknya sudah jauh hari dilakukan Petra dan Firrina. Salah satunya melakukan foto pre-wedding. foto-foto tersebut mereka unggah di akun Instagram masing-masing.

Dari beberapa foto yang diunggah, ada foto yang menarik perhatian warganet. Saling mengenakan cincin berwarna emas dengan motif sama, Petra yang mengenakan jas hitam, sedangkan Firrina gaun putih, saling menunjukan kebahagiaan dengan mengacungkan jari tengah seolah memamerkan cincin yang terletak di jari tengah mereka.    

"Jarinya anjay," tulis akun @winaaptr di kolom komentar unggahan akun instagram petra_sihombing. "Anjay keren! Wkwk,"akun rabiatuladawyh__menambahkan.

 

A post shared by Petra Sihombing (@petra_sihombing) on

Selain mengomentari foto pre wedding Petra dan firrina, warganet juga banyak yang mengucapkan doa agar Petra dan Firrina lancar menuuju pelaminan. "Bahagiaa selalu yaa @petra_sihombing . Dari fans mu yang terluka," tulis pingkanmaria.

Firrina Sinatrya dan Petra Sihombing sudah menjalani hubungan sejak 2015. Mereka sama-sama berkarier di insudtri hiburan tanah air. Petra berprofesi sebagai penyanyi, sedangkan Firrina adalah model dan aktris.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading