Sukses

Entertainment

Segera Nikah, Kekasih Enggan Komentari Keluarga Petra Sihombing

Fimela.com, Jakarta Firrina Sinatrya dan Petra Sihombing sudah menjalani hubungan selama dua tahun dengan Petra Sihombing. Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2018 mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Firrina.

"Ya aku kan nggak nutupin juga, pasti semua sudah pada tahu kok gimana aku sama Petra. Tahun depan yang pasti (menikah)," ungkapnya saat ditemui Selasa (30/5/2017).

Meski demikian, Firrina masih enggan mengungkapkan secara detil mengenai rencana pernikahannya tersebut. Ia hanya meminta doa dari semua pihak agar pernikahannya dengan Petra bisa berlangsung lancar dan sesuai dengan apa yang diinginkan.

"Pokoknya doain saja semoga lancar ya," singkatnya.

Sayangnya, saat disinggung lebih jauh mengenai kedekatannya dengan orangtua Petra, Firrina lantas menghindar. Sikap menghindar yang ditunjukkan Firrina sendiri kemungkinan besar terkait curhatan sang kekasih di sosial media beberapa waktu lalu soal ibu kandungnya yang mengalami depresi.

Petra Sihombing dicium sang ayah (Foto: Instagram)

Memang, beberapa waktu lalu, Petra Sihombing sempat membuat gempar netizen dengan pernyataannya yang mengejutkan. Kala itu, melalui akun Instagram bernama proud.project, Petra mengungkapkan jika pasca bercerai, ibunya sempat ingin melakukan bunuh diri lantaran perceraiannya dengan cara menenggak obat-obatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading