Sukses

Entertainment

Penjelasan Franky Sihombing tentang Curhat Petra Sihombing

Fimela.com, Jakarta Franky Sihombing angkat bicara soal curhat anaknya, Petra Sihombing, beberapa hari lalu. Sebenarnya, menurut Franky, percuma memberi penjelasan kepada haters karena mereka akan mencari celah supaya bisa mengomel-ngomel di timeline-nya. Namun begitu, ia berusaha untuk menjelaskannya.

"Semua yang di-share Petra di socmed adalah tentang Nirmala (Single terbarunya). Untuk menjelaskan philosophy tentang lagu itu, maka dibuatlah kisah-kisah tentang sahabat, adik-adiknya, bapak dan ibunya," ungkap suami Feby Febiola itu, Sabtu (27/5/2017).

"Yang diceritakan tentang semua kejadian rumah tangga adalah kisah 2 taun lalu. Saya ulang yaa 2 taun lalu," tegas lelaki kelahiran Jakarta, 18 September 1969 itu. "Nahhh saat ini kami semua dalam keadaan damai tenteram," sambungnya.

Franky menambahkan, setiap anak-anaknya ke Bali selalu tinggal di rumahnya dengan Feby. Terakhir minggu lalu, mereka ke Jakarta dan bertemu sekeluarga merencanakan mission trip bersama berlima orang.

"Saya, Feby, Petra, Ben dan Iva ke Siborongborong dan Samosir kota nenek moyang kita. Sambil makan, ngobrol, cocokin jadwal masing-masing. Dari sore sampe jam setengah 12 malem baru kita pisah. Saya bisa aja bikin foto berlima... Tapi buat apa? Ini kan privacy keluarga bukan buat diumbar," tukas Franky.

Franky Sihombing menjelaskan soal curhat Petra Sihombing (Instagram/@frankysihombingz)

Bagi Franky, jika Petra sharing tentang keluarga, intinya adalah tentang poin memaafkan.  Oleh karena itu, Franky meminta agar para hater belajar mengurus urusan masing-masing.

"Kami yang sudah damai kok malah dipanas-panasin lagi. Yuuk sudahi memperhatikan hidup orang. Perhatikanlah hidup kalian masing-masing. Merdeka!" tegas Franky Sihombing mengakhiri penjelasannya tentang curhat Petra Sihombing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading