Sukses

Entertainment

Usai Petra Sihombing Curhat, Feby Febiola Tutup Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Curhatan Petra Sihombing di Instagram tentang perceraian kedua orangtuanya ternyata ikut menyeret artis cantik Feby Febiola. Feby yang sudah menikah dengan ayah Petra, Franky Sihombing, pun kembali menjadi perbincangan netizen.

Seolah tak mau komentar-komentar negatif yang menghakimi memenuhi akun media sosialnya, Feby pun memutuskan untuk menutup kolom komentar. Dalam sebuah postingan, Feby bahkan mengajak netizen untuk menebar cinta, bukan menyulutkan peperangan.

"Hey you. If you dont like me just click unfollow or jangan kepo. Buat apa sih marah marah. Anda ga kenal saya, saya gak kenal anda. Kalau anda mau bersimpati, sampaikanlah simpati anda dengan positif di halaman orang yg bersangkutan. Ga usah marah marah. Capek kan ngetik panjang lebar gitu. Simpan saja energi kalian buat hal yg lebih berguna. Love you all #spreadlovenotwar," tulis Feby.

Seperti diketahui, Feby Febiola memutuskan untuk menerima pinangan Franky Sihombing pada 22 Januari 2016 lalu. Keduanya menggelar acara pemberkatan pernikahan secara khidmat dan tertutup di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelum Feby Febiola, Franky Sihombing sudah terlebih dulu menikah dengan Luciana Nova Putong, yang tidak lain adalah ibunda Petra Sihombing. Sementara itu, Feby sebelumnya sempat menikah dengan pria asal Perancis, Bruce Nicholas Delteil, namun bercerai 2013 silam.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ari Lasso dan 5 Artis Ini Gigih Lawan Kanker dengan Kemoterapi
Artikel Selanjutnya
Nuansa Menyenangkan Rumah 7 Artis Cantik di Bali

Live Streaming

Powered by