Sukses

Entertainment

Jawaban Petra Sihombing Soal Foto Cium Bibir Pria

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Petra Sihombing menghebohkan publik dengan foto ciuman bibir bersama seorang pria bernama Satriyo. Ciuman itu terjadi saat Petra berkolaborasi dengan Blackteeth di acara Synchronize Fest pada Jumat (28/10/2016).

Lewat Instagram, Petra secara tegas dirinya tak ingin memberikan konfirmasi apapun. Pelantun Mine ini justru ingin mengajak masyarakat untuk berpikir ulang tentang hal-hal yang perlu dan tidaknya untuk dibahas.

Jawaban Petra Sihombing Soal Foto Cium Bibir Pria. (Instagram/@petra_sihombing)

Petra memberikan beberapa kasus seperti yang terjadi pada Ari Lasso, John Mayer, Frank Ocean dan Young Lex. Dalam awal keterangan foto yang diunggahnya, Petra menyayangkan sikap banyak masyarakat yang lebih suka membahas sensasi dan kontroversi ketimbang apresiasi terhadap suatu karya.

"Kontroversi. Cari sensasi. Kata-kata yang gampang banget keluar dari mulut seseorang kalo ada sebuah aksi yang dianggap aneh atau nggak biasa. Anehnya orang sangat suka ngomongin kontroversi dan sensasi, ketimbang apresiasi," ungkap Petra di akun Instagram @petra_sihombing.

Momen ciuman Petra Sihombing dan Satriyo. (via instagram.com/blackteethindo)

Momen cium bibir pria yang dilakukan Petra Sihombing ini uniknya diabadikan oleh Firrina Sinatrya. Seperti diketahui, Firrina merupakan kekasih dari Petra Sihombing. Beragam tanggapan miring memang sempat menghujani pria kelahiran Jakarta 10 April 1992 tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading