Sukses

Entertainment

Jadi Tersangka, Acho Dapat Banyak Dukungan

Fimela.com, Jakarta Komedian Mukhadly atau yang lebih dikenal dengan panggilan Acho tengah terlibat masalah hukum. Acho ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik atas laporan pihak apartemen tempat ia tinggal, di kawasan Kemayoran, Jakarta Selatan.

Alasannya, Acho dianggap melakukan pencemaran nama baik karena mengkritik pengelola apartemen melalui blog pribadi miliknya. Dalam blog pribadinya, Acho menyampaikan kekecewaan atas pelayanan Apartemen Green Pramuka yang tidak sesuai dengan janjinya.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, berkas dan pemain film Security Ugal-ugalan tersebut akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) untuk menjalani proses hukum.

Merasa satu nasib dengan Acho atas apa yang disampaikannya soal pengelola apartemen Green Pramuka, puluhan warga penghuni Apartemen Green Pramuka juga turut hadir di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Muhadkly Acho (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kita semua berdoa ini semua bisa diselesaikan. Suara Acho itu suara kami semua," ucap Lina Herlina.

Tak hanya penghuni apartemen, rekan Acho sesama komedian pun turut hadir untuk memberi dukungan terhadap proses hukum yang akan dijalani sahabatnya tersebut. "Kita semua kesini mau mendukung Acho," ujar Babe Cabita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading