Sukses

Entertainment

Penyebab Kandasnya Jalinan Asmara Amber Heard dan Elon Musk

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalin asmara sekitar satu tahun, jalinan asmara Amber Heard dan Elon Musk kandas di tengah jalan. Seperti yang dilansir dari US Weekly, mereka sepakat berpisah karena kesibukan masing-masing.

Karena sibuk, mereka tidak bisa menghabiskan waktu untuk bersama. Seperti diketahui, Elon Musk adalh seorang miliuner dan penemu. Pria 45 tahun ini menjadi pemimpin di berbagai perusahaan. Mulai dari perusahaan otomobil Tesla sampai perusahaan yang bergerak di bidang transportasi ke antariksa, SpaceX.

Pada tahun lalu, Elon Musk berada di rangking 21 'The Most Powerful People' versi majalah People. Ia juga merupakan pemimpin dan pendiri Paypal dan OpenAI.

Amber Heard sendiri saat ini disibukan dengan syuting film Aquaman. "Elon sangat sibuk dan selalu bekerja setiap waktu. Sedangkan Amber sedang syuting Aquaman. Amber tak sedang memikirkan hubungan yang serius dengan Elon," ujar seorang sumber.

 

Cheeky

A post shared by Amber Heard (@amberheard) on

Publik sempat menyakini jika pasangan ini akan menikah. Lantaran keduanya sudah berencana untuk membeli rumah di Los Angeles, Amerika Serikat. Apalagi ayah Amber Heard sempat mengungkapkan jika anaknya ingin menikah dengan Elon Musk.

"Amber Heard dan Elon Musk menjalani hubungan yang serius. Ia pasti senang untuk menikah lagi. Hal yang ingin mereka lakukan adalah menikah dan punya keluarga," tuturnya seperti yang dilansir dari Ace Showbiz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading