Sukses

Entertainment

Wanna One Sukses Dominasi Chart dengan Energetic

Fimela.com, Jakarta Wanna One siap menjadi idola baru di industri K-Pop. Memulai debutnya dengan single Energetic, Park Ji Hoon dkk meraih sambutan luar biasa dari para penggemar.

Debut grup yang bernaung di bawah YMC Entertainment ini resmi dimulai pada 7 Agustus kemarin. Bersamaan dengan single, mereka juga merilis EP, atau mini album berjudul 1x1 (To Be One).

Kurang dari 24 jam MV ini sudah mendapatkan 3,4 juta penonton di MV debut. Tak hanya itu, single debut Wanna One juga mendominasi beberapa chart musik seperti Genie, Soribada, Naver dan beberapa lainnya.

Selain Energetic, beberapa track lain di EP 1x1 juga masuk di jajaran 10 besar chart. Tampaknya popularitas Wanna One berjalan beriringan dengan kualitas yang mereka miliki.

Wanna One (soompi)

Penggemar sontak memberikan ucapan selamat untuk para idola mereka. "Kalian layak mendapatkannya, debut yang sangat keren," ujar salah satu fans. "Selamat, aku bangga menjadi Wannable," sahut fans lainnya.

Debut Wanna One diprediksi masih akan menjadi topik panas di kalangan fans K-Pop selama beberapa pekan ke depan. Bagaimana komentar kalian tentang langkah awal Kang Daniel Cs?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading