Sukses

Entertainment

Indadari Ajak Publik Tak Menonton Acara Caisar

Fimela.com, Jakarta Istri Caisar, Indadari sangat berharap suaminya berhijrah kembali. Melalui akun Instagram pribadinya, Indadari meminta kepada publik untuk tak menonton acara Caisar jika menginginkan Caisar kembali berhijrah.

"Oya untuk yang mendukung Caisar berhijrah.. sebaiknya ya tidak usah ditonton acaranya, khawatir makin memancing kesedihan, sakit hati dan kebencian yang besar di dalam hati kita semua, padahal hidayah itu di tangan Allah," ungkap Indadari, dalam postingan pada 4 Agustus 2017.

Sejak Caisar tampil dalam sebuah program acara, banyak netizen yang sangat prihatin. Pasalnya, Caisar harus berjoget kembali. Kegiatan yang telah ia tinggalkan setelah menikah dengan Indadari.

Sejak menikah dengan Indadari, Caisar memang tambah religius. Ia sering mengunggah foto-foto kegiatan keagamaannya, termasuk mengenakan gamis dan peci.

Raffi Ahmad dan Caisar YKS. (Instagram/raffinagita1717)

Indadari menjelaskan, manusia pasti pernah mengalami kesalahan, termasuk dirinya. Ia meminta didoakan agar tetap istikamah dan Caisar bisa kembali hijrah.

"Manusia pasti pernah mengalami kesalahan, sayapun pasti banyak kesalahan . Maafkan kami, doakan saya tetap istiqamah, dan Doakan Caisar semoga bisa kembali berhijrah," kata Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading