Sukses

Entertainment

Caisar Joget Lagi, Egi John Pinta Raffi Ahmad Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah setahun lebih vakum dari dunia hiburan, Caisar YKS akhirnya kembali lagi. Caisar yang sebelumnya menyatakan telah berhijrah tersebut tampil dan berjoget lagi di acara variety show yang digawangi Raffi Ahmad. Terkait hal tersebut, Egi John pun mengirimkan pesan pada Raffi.

Melalui aplikasi Whatsapp, Egi meminta Raffi untuk menjaga Caisar dari aksi berjoget di depan layar kaca. Pasalnya, menurut Egi, Caisar telah berhijrah. Suami dari Kamila Yasmin ini pun meminta Raffi untuk memberikan pekerjaan halal kepada Caisar.

"Jagain Caisar yaa Raffi, jangan sampai dia joget-joget lagi bro di tv atau di program Pesbukers. Dia udah hijrah brother tolong yak gw mohon sama elo bro berikan Caisar pekerjaan yang halal brother dia lagi butuh uang untuk istrinya yang lagi sakit," tulis Egi.

"Permintaan temen lama lo dari kecil. Tolong dibantu kontraknya Caisar dengan station TV fi," imbuh mantan kekasih Marshanda tersebut.

Tak selang berapa lama, Raffi pun membalas pesan Egi tersebut. "Walaikumsalam bro. Haloo broo. Nah. Itu dia broo. Kalo gw sih support apapun itu bro. Karena kita teman brother. Gw juga kaget kemarin ada Caisar bro," aku Raffi.

Egi John. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, istri Caisar YKS, Indadari mengatakan bahwa keputusan sang suami untuk berjoget kembali di acara televisi bukan karena sakit yang diidapnya. Bahkan, Indadari menyatakan, dirinya sehat walafiat dan sudah sembuh dari psoriasis.

"Bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya. Bahkan, sakit psoriasis saya Alhamdulillah sudah sembuh. Saya sehat walafiat. Dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan pilihan Ceasar untuk berjoget dengan saya sakit. Karena Alhamdulilah saya sehat walafiat. Saya terharu dengan ada yang mau donasi. terimakasih atas perhatiannya semoga Allah balas dengan kebaikan. Saling mendoakan ya," jelas Indadari yang dinikahi Ceasar YKS pada 5 April 2014 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading