Sukses

Entertainment

Ramai Dibicarakan Pose dr Ryan Thamrin dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Netizen ramai membicarakan foto dr Ryan Thamrin dan Julia Perez yang diunggah sahabat Ryan, Reisa Broto Asmoro. Foto tersebut diunggah Reisa saat Jupe tampil sebagai bintang tamu dalam acara Dr Oz beberapa waktu lalu.

"Ya Allah.....Al Fatihah," tulis Reisa sebagai keterangan foto, 5 Agustus 2017 lalu.

Melihat foto Ryan dan Jupe itu, netizen bersedih. Mereka tak menyangka jika Ryan dan Jupe telah tiada. Mereka juga mendoakan agar dr Ryan dan Jupe diberikan tempat yang terbaik dan diampuni segala dosa dan kesalahannya.

"Ya Allah masih nggak nyangka kalo mereka udah gak ada," komentar akun @arsy23jasrul. "Orang baik pilihan Allah cepet dipanggil_nya ya? Semoga terbebas dari fitnah siksa kubur karena meninggal di hari Jumat..Aamiin," kata akun @projosari.

Kepergian dr. Ryan Thamrin menjadi kesedihan yang mendalam bagi rekan kerjanya di Dr.Oz Indonesia, Reisa Broto Asmoro. Mengunggah foto di akun instagram, dr. Reisa mengumumkan kepergian dr. Ryan dan mengungkap kesedihannya. (Instagram/reisabrotoasmoro)

"Ya Allah terimalah arwahnya, tempatkanlah di tempat yang paling mulia, ampunilah dosa dan kesalahannya, terimalah amal ibadah-Nya. Amin,' imbuh akun @titin2206.

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, akibat kanker serviks yang dideritanya, 10 Juni 2017. Sementara itu, dr Ryan Thamrin meninggal dunia akibat maag akut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading