Sukses

Entertainment

Tak Marah, Opick Justru Doakan Parodi Eta Terangkanlah

Fimela.com, Jakarta Bangsa Indonesia termasuk yang sangat cepat membuat sesuatu jadi trending. Seperti Eta Terangkanlah yang saat ini sudah menjalar ke berbagai platform social media.

Berawal dari video lucu-lucuan, rupanya banyak yang latah dan menyebarluaskan video Eta Terangkanlah. Entah kenapa video parodi lagu Opick ini begitu diminati warganet.

Berbagai macam versi dengan gampang ditemui di dunia maya, mulai dari versi beatbox sampai dangdut semua ada. Viralnya parodi tersebut juga sampai ke telinga Opick, sang pemilik lagu yang dipelesetkan itu.

Tak merasa kecewa atau keberatan, penyanyi religi tersebut menanggapi isu ini dengan santai. Ia justru memberi doa yang baik untuk lagu yang tengah jadi viral.

"Lagu Khusnul Khotimah aku tulis di Madinah di maqam baqi berharap siapa yang mendengarnya bisa mendapat inspirasi. Untuk Eta Terangkanlah ... Sukses deh. Semoga Allah memberi rahmatNya atas improvisasi dari lagu Opick ..karena membuat banyak orang tersenyum dari lelah dalam hari-harinya," ujar Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading