Sukses

Entertainment

Bintang Sinetron Dua Wanita Cantik Puas Bisa Bertemu Penggemar

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Dua Wanita Cantik turut menghadiri acara Meet And Greet dalam rangka ulang tahun SCTV ke-27 di Car Free Day, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017). Para pemainnya yakni Nikita Willy, Rizky Aditya, Audi Marissa dan Ochi Rosdiana mengaku senang bisa bertemu para penggemar secara langsung.

Keantusiasan para penggemar untuk bertemu dengan sang idola terlihat makin ramai ketika para cast sinetron Dua Wanita Cantik hadir dan menyapa penggemar di atas panggung.

"Rame, seru dan senang banget dan merasa dihargai, karena semua orang pada nonton sinetron kami. Tadi pas ditanya jam berapa sinetronnya tayang mereka tahu itu seneng ya," kata Nikita Willy. Meski suasana cukup ramai dan panas terik matahari menyengat, para pesinetron Dua Wanita Cantik tak merasakan kelelahan.

Bagi Nikita, dengan bertemu penggemar secara langsung membuat jerih payahnya dan kawan-kawan selama ini terbayarkan dengan puas. "Sebagai pekerja seni kita senang, syuting bisa seharian kan lelah, tapi melihat ini lelahnya justru terbayarkan," jelas Niki.\

Preskon Sinetron Dua Wanita Cantik (Adrian Putra/bintang.com)

Nikita Willy pun berharap sinetronnya bisa terus tayang panjang di SCTV. Demikian halnya ia turut berdoa kepada SCTV yang jelang berulang tahun bisa terus menghadirkan tontonan yang mendidik kepada seluruh pemirsa tanah air.

"Pastinya yah, harapan yang terbaik buat sinetron Dua Wanita Cantik bisa panjang tayangnya. SCTV juga yang tengah berulang tahun nanti bisa terus menghadirkan tontonan yang mendidik dan baik buat pemirsa," tandas Nikita Willy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading