Sukses

Entertainment

Ashanty Keguguran, Ini Komentar Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Ashanty tengah berduka lantaran janin yang ada di dalam kandungannya, keguguran. Kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (5/8/2017). Putus sudah harapan Anang dan Ashanty untuk kembali mendapatkan momongan.

Seperti diketahui, Ashanty mengalami keguguran karena adanya penggumpalan darah. Kondisi ini membuat nutrisi dari makanan yang dikonsumsi Ashanty tak sampai ke bakal bayi yang dikandungnya.

Banyak orang yang sudah memberikan support kepada keluarga Ashanty. Namun, Krisdayanti ternyata luput dari kabar yang sempat menjadi bahan pemberitaan media massa tersebut. Ia mengaku belum tahu.

"Nah aku belum tahu. Jadi aku belum bisa komen. Soalnya aku belum tahu. Maaf-maaf," kata Krisdayanti di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Sebelumnya, Teguh, manajer Ashanty telah memberikan penjelasan atas keguguran janin yang dikandung Ashanty. Selain adanya penggumpalan darah tersebut, kegiatan Ashanty yang masih padat juga menjadi salah satu faktor.

"Dia kan memang rentan. Sering kecapekan. Jadi dikit-dikit pusing. Dia juga habis pulang liburan," ujar Teguh membeberkan kemungkinan penyebab Ashanty keguguran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading