Sukses

Entertainment

Ashanty Alami Perdarahan di Toilet Kampusnya

Fimela.com, Jakarta Ashanty sedang merasakan duka yang mendalam. Pasalnya, Sabtu (5/8/2017) lalu, isteri Anang Hermansyah tersebut baru saja mengalami keguguran di usia kandungannya yang baru menginjak 5 minggu.

Erich, salah satu orang terdekat Ashanty mengatakan, pengentalan darah yang dialami ibunda dari Arsy tersebut terjadi saat Ashanty berada di toilet kampusnya. Memang, seperti yang diketahui, Ashanty saat ini terdaftar sebagai salah satu mahasiswa pasca sarjana di Universitas yang ada di Jakarta.

"Kan dia lanjut S2, kemarin di kuliahan pas ke toilet alami perdarahan," ujar Erich saat dihubungi awak media, Senin (7/8/2017).

Erich menduga, kesibukan Ashanty yang cukup padat bisa jadi salah satu faktor yang menyebabkan keguguran. Terlebih, dalam kehamilan sebelumnya, Ashanty juga sempat mengalami hal yang sama meski tidak sampai keguguran.

"Mungkin kecapekan juga kan dia habis dari NTT ya. Apalagi sebelumnya dia punya pengalaman pengentalan darah," jelasnya.

Ashanty mengalami keguguran. (Adrian Putra/Bintang.com) 

Sempat mendapat perawatan medis, Erich mengatakan saat ini Ashanty sedang beristirahat total di rumahnya.

"Sempat dilarikan ke rumah sakit tapi sekarang katanya lagi bedrest di rumahnya," ujar Erinch menceritakan tentang kondisi Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading