Sukses

Entertainment

Derita Penyakit Mental, Sinead O Connor Dikucilkan Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Sinead O'Connor tengah jadi sorotan publik. Pasalnya penyanyi kelahiran 8 Desember 1966 ini tiba-tiba mengunggah video berisi curhatan tentang kondisi mentalnya di akun media sosialnya.

Pada video berdurasi 12 menit itu, pelantun tembang You Made Me The Thief Of Your Heart ini terlihat berada di sebuah kamar. Dengan berurai air mata, ia mengaku jika menderita tiga penyakit mental.

"Aku berharap video ini berguna. Bukan hanya untuk aku saja tapi fakta bahwa aku hanya satu dari jutaan orang yang bernasib sama," tuturnya. Ia pun bercerita tentang kondisinya yang sekarang.

O'Connor mengaku jika ia hidup sendirian dan tidak mempunyai siapa-siapa lagi kecuali dokter dan psikiaternya. "Aku hanya hidup dengan mereka. Mereka yang membuat aku tetap hidup sampai saat ini," ujarnya.

Sinead O'Connor. (AFP/FRED TANNEAU)

Ia juga mengeluhkan sikap orang-orang terdekat yang memperlakukannya secara buruk. "Seluruh orang yang seharunya mencintai dan merawatmu malah memperlakukanmu dengan buruk," ungkapnya.

Seperti diketahui, Sinead O'Connor memang punya sejarah penyakit mental yang buru. Ia beberapa kali pernah mencoba untuk bunuh diri. Pada tahun 2016, ia pernah dilaporkan hilang oleh anaknya namun akhirnya ia dapat ditemukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading