Sukses

Entertainment

Cara Unik Cut Meyriska Dalami Perannya di Saur Sepuh

Fimela.com, Jakarta Pesinetron cantik, Cut Meyriska dipercaya terlibat dalam sebuah sinetron drama kolosal berjudul Saur Sepuh The Series yang akan tayang di SCTV. Berperan sebagai Dewi Harnum, Icut (sapaan akrabnya, red) mengungkapkan beberapa kesulitannya bermain dalam sinetron terbaru produksi dari SinemArt tersebut.

Meski tak terlalu banyak melakukan adegan action, namun diakui gadis keturunan Aceh tersebut, dirinya juga diharuskan untuk berlatih adegan berkelahi, salah satunya yaitu keterampilan memainkan pedang. Yang menjadi menarik, Cut Meyriska diharuskan menjalani adegan beradu pedang dari atas kuda. Untuk itu, gadis 24 tahun itu mengaku harus banyak berlatih.

"Ada tambahan lagi untuk latihan pedangnya, jadi ada fighting di atas kuda pakai pedang, itu aja sih yang agak wow. Susah sih, tapi banyak belajar kayak pergerakan pergelangan tangan aja untuk memainkannya," ucap Cut Meyriska saat press preview sinetron Saur Sepuh The Series di XXI Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Tak hanya berlatih di lokasi syuting, guna perannya sebagai pendekar, Cut Meyriska pun sampai harus banyak berlatih di rumah sambil berkaca.

"Aku beli pedang ditoko mainan anak-anak, di rumah tuh latihan, ini kan judulnya Saur Sepuh, jadi kita harus memerankan dengan baik jangan sampai mengecewakan penonton," tambahnya.

Satu hal lain yang dilakukan oleh Cut Meyriska agar total dalam memerankan sosok Dewi Harnum adalah melakukan pendekatan dengan kuda. Pasalnya, dalam beberapa adegan, ia diharuskan bergonta-ganti tunggangannya tersebut.

"Sampai latihan kuda juga, kalau syuting kan kudanya ganti-ganti, di Bromo ganti, di Yogya ganti, jadi aku pendekatan sama kudanya. Kita belajar cara pegang kudanya seperti apa kalau misalnya kudanya lari kencang kita harus ikutin kudanya, pegangan," tandas Cut Meyriska. Sinetron Saur Sepuh the Series akan tayang di SCTV mulai 13 Agustus 2017 pukul 20.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading