Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: dr Ryan Thamrin, Najwa Shihab, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kematian dr Ryan Thamrin yang terkesan mendadak. Sebab, selama satu tahun terakhir, tidak ada pemberitaan tentang kondisinya. Setelah mengundurkan diri dari program dr OZ Indonesia, dr Ryan Thamrin memang pulang ke kampung halamannya, Pekanbaru. Selain berkumpul bersama keluarga, dr Ryan Thamrin juga melakukan berbagai pengobatan hingga ke Malaysia.

Namun rupanya, sakit maag akut telah menggerogoti tubuhnya. Beredar foto, kondisi terakhir dr Ryan Thamrin saat penyakit maag akutnya sudah semakin parah. Tubuhnya tampak kurus dan wajahnya hampir tidak bisa dikenali sebagai dr Ryan Thamrin.

Usai kematiannya pula, terungkap beragam cerita masa kecil dr Ryan Thamrin sampai misteri kisah asmaranya. Menurut keluarga, dr Ryan Thamrin lebih fokus pada karier dan membahagiakan keluarga daripada menjalin kisah asmara.

Selama di Pekanbaru, dr Ryan Thamrin juga tidak berdiam diri. Selain menjalani pengobatan, ia juga tetap aktif memberikan penyuluhan kesehatan kepada generasi muda. Menurut keluarga, dr Ryan Thamrin sangat mencintai profesinya sebagai seorang dokter.

Najwa Shihab pamit mundur dari Metro TV

Mundurnya Najwa Shihab dari Metro TV setelah 17 tahun bekerja, membuat masyarakat yang menyukai program Mata Najwa menyayangkannya. Program talk show dengan ciri khas pertanyaan yang kritis tersebut, sudah berlangsung selama tujuh tahun belakangan ini.

Para petinggi televisi berita tersebut sebenarnya juga menyayangkan mundurnya Najwa Shihab, namun pihaknya tidak bisa menahan Najwa yang sudah memiliki rencana masa depan dengan kariernya.

Najwa Shihab juga mengumumkan pengunduran dirinya tersebut melalui akun instagramnya. Ia pun merasa berat meninggalkan tempatnya berkarya dan berkreasi selama 17 tahun tersebut.

Ayu Ting Ting dan tuduhan jiplak lagu

Ayu Ting Ting merasa tidak perlu membahas perihal lagu barunya Kamu Kamu Kamu yang dituduh menjiplak lagu dari India. Ia mengungkapkan, dirinya hanya seorang penyanyi yang menyanyikan lagu sesuai dengan list yang diminta. Apalagi, diakui ayu lagu tersebut bukan ciptaannya.

Ayu merasa, mungkin saja ada lagu yang mirip lagu lainnya, sebab masalah kemiripan, pasti ada yang tidak disengaja karena nada-nada yang bervariasi. Pertama mendengarkan lagu Kamu Kamu Kamu, Ayu merasa lagu tersebut tidak mirip dengan lagu yang dituduhkan.

Berita tentang dr Ryan Thamrin, Najwa Shihab dan Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading