Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Optimis Lagunya Bisa Sesukses Sambalado

Fimela.com, Jakarta Berawal dari Alamat Palsu, Ayu Ting Ting kian dikenal dengan sederet karyanya. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah hits singlenya Sambalado yang dirilis 2015 lalu.

Lagu tersebut memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya jadi viral. Hingga saat ini, Sambalado telah ditonton lebih dari 57 juta kali, menjadikannya salah satu klip dangdut tersukses.

Kesuksesan tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk Ayu, meski di satu sisi ia juga memiliki beban untuk bisa menyamai pencapaiannya itu. Saat merilis album baru, Ayu ternyata cukup optimis.

"Mudah-mudahan bisa. Sambalado awalnya juga nggak langsung booming. Kita nggak pernah tahu ya, tapi semoga ada lagu di album baru saya yang bisa melebihi Sambalado," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting ingin lampaui prestasi Sambalado (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal itu tampaknya bukan mustahil diraih Ayu. Baru-baru ini ia merilis single anyar bertajuk Kamu Kamu Kamu, yang meraih awalan baik dengan menembus 1 juta views dalam beberapa hari.

Namun lagu barunya itu sempat diwarnai isu plagiarisme, yang dibantah oleh Ayu Ting Ting dalam peluncuran albumnya 9 Agustus kemarin. Mampukah Ayu melampaui pencapaian Sambalado yang fenomenal?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading