Sukses

Entertainment

Lepas Hijab, Begini Penampilan Janet Jackson yang Baru

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan belakangan ini Janet Jackson jarang sekali tampil di depan publik. Apalagi rumah tangganya dengan Wissam Al Mana yang sudah berjalan 4 tahun harus kandas di tengah jalan.

Kini penyanyi kelahiran 16 Mei 1966 ini kembali menjadi pusat perhatian publik dengan penampilan barunya. Seperti diketahui, ia sempat mengenakan jilbab setelah menikah dengan miliarder asal Qatar, Wissam Al Mana pada tahun 2012.

Dan kini, ia memutuskan untuk menanggalkan jilbabnya setelah bercerai dengan Wissam. Penampilan Janet Jackson yang baru ini dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Twitter-nya.

Pada postingan tersebut, ia mengenakan busana serba hitam. Ia juga memperlihatkan bentuk badannya yang seksi pasca melahirkan anak pertamanya, Eissa Al Mana.

Tampaknya adik Michael Jackson ini sedang sibuk latihan untuk persiapan turnya yang bertajuk 'State of the World'. "Hey, Aku sedang bersemangat untuk menggelar tur State of the World. Dan kini kita sedang latihan. Sampai jumpa satu bulan lagi," kicau Janet Jackson.

Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, Janet Jackson berhasil menurunkan berat badannya hingga 29 kilogram. "Ia kehilangan lebih dari 29 kilogram dan badannya sudah kembali normal seperti sebelum hamil," ujar seorang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading