Sukses

Entertainment

Perubahan Penampilan Ello Dulu dan Kini, Percaya Pakai Narkoba?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello, tengah menghadapi kasus hukum. Ia bersama seorang lainnya ditangkap pihak kepolisian resort Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba. Informasi yang diperoleh, Ello ditangkap di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017). Menurut keterangan sementara pihak kepolisian, barang bukti yang juga berhasil diamankan adalah satu paket jenis ganja.

Isu Ello terkait dengan narkoba sudah beredar sejak tahun 2015, namun saat itu, isu tersebut terbantahkan dengan tidak adanya berita penangkapan terhadap Ello.

Saat ramai diberitakan Ello ditangkap terkait narkoba, netizen kemudian beramai-ramai membicarakan perubahan wajah dan fisik Ello. Banyak yang mencurigai, Ello telah menggunakan narkoba jenis ganja, semenjak adanya tato 4:20 di tangannya. Disebut-sebut, tato itu merupakan kode dari peristiwa berkumpulnya geng remaja penghisap ganja di San Rafael, California, tahun 1970.

Namun tidak sedikit pula yang tidak percaya, Ello merupakan pecandu narkoba, lantaran masih terbilang aktif dan produktif di industri musik Tanah Air. 

Bintang.com merangkum rekaman gambar Ello dari mulai meniti karier di dunia musik Tanah Air, hingga saat ini.

1. Lihat wajah Ello yang masih 'chubby' saat muncul pertama kali tahun 2005


2. Ello mulai mengubah penampilannya, lebih ganteng

3. Tubuh Ello masih berisi nih

4. Tubuh Ello mulai kurus, tapi masih kelihatan ganteng kan?

5. Mulai lebih kurus lagi kan?

6. Ello mulai memelihara jenggot

7. Jangan salah fokus dengan tato 4:20 di tangannya ya

8. Tampilan Ello saat ini, kurus, berjenggot, berkumis dengan rambut panjang


Banyak yang berubah, saat kemunculan Ello di dunia musik Tanah Air, hingga akhirnya seperti saat ini. Dengan berbagai perubahan tersebut, komentar kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading