Sukses

Entertainment

Belum Sarapan Main Di Pantai, Anak Ayu Ting Ting Diinfus

Fimela.com, Jakarta Merawat dan memperlakukan anak memang tak bisa seperti orang dewasa. Seperti halnya Ayu Ting Ting memperlakukan anaknya, Bilqis Khumaira Razak. Sayangnya, sang anak kini harus terbaring lemah karena sakit.

Imunitas yang masih terbatas bisa menyebabkan anak terserang penyakit jika tak diperlakukan dengan baik. Masuk angin menjadi salah satu penyakit yang lazim diderita anak. Menurut Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting, sang cucu menderita masuk angin karena belum sarapan ketika main di pantai.

"Iya masuk angin. Kemarin kan habis jalan-jalan sama keluarga. Sama ayah, ibu, sama bundanya. Jadi main di pantai, belum sarapan, jadi makannya kurang ini masuk angin," kata Abdul Razak di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Meski tak menderita gejala demam, namun keluarga membawa Bilqis ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan yang seharusnya sesuai aturan medis. Apalagi Bilqis sempat muntah beberapa kali.

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso yang berakhir pada tahun 2014 silam, membuahkan seorang anak yang diberinama Bilqis Khumairah Razak. Sebagai layaknya anak perempuan, Bilqis kini suka berdandan. (Instagram/ayutingting92)

Terlebih ketika lambungnya dimasuki makanan, maka Bilqis pun langsung mengeluarkannya. Karenanya, tim medis yang menangani Bilqis memberikan infus dalam beberapa menit.

"Enggak (demam). Kemarin sempat muntah-muntah jadi kami bawa ke rumah sakit. Alhamdulillah semalam cuma beberapa menit masuk infusan. Kan kalau dikasih makan kan muntah," tutur Abdul Razak terkait kondisi anak Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading