Sukses

Entertainment

Tarra Budiman: Gue Mau Dilihat Sebagai Aktor

Fimela.com, Jakarta Film Berangkat menjadi ajang kembalinya Tarra Budiman di industri perfilman. Ia merasa bersyukur mendapatkan kesempatan untuk menekuni karir keaktoran yang sudah sempat menghilang dari dirinya. Seperti diketahui, Tarra sudah sering terlihat sebagai presenter atau komedian di beberapa acara di televisi.

Karenanya, ia pun langsung mengiyakan tawaran bermain bersama Ayushita, Tanta Ginting, dan Ringgo Agus Rahman di film Berangkat. "Satu, bermain dengan orang hebat di film ini. Pastinya senang banget ketemu teman dan keluarga baru," kata Tarra Budiman di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Alasan kedua adalah perubahan imej yang ingin dilakukan. "Karena orang lihat gua sebagai badut. Gua mau dilihat sebagai aktor. Awal mula jadi aktor terus presenting, kembali ke aktor. Apalagi ini cerita bagus dan messagenya ada," imbuhnya. Meski sudah mendapatkan porsi yang banyak di industri pertelevisian tanah air, Tarra masih tetap merindukan akting.

"Kembali ke dunia akting adalah hal yang gua rindukan. Kenapa, karena gua berasal dari dunia akting," ucapnya. "Ketika umur gua 30, ada seorang petinggi televisi nanya saama gua, 'tar di umur 30 seorang entertainer di Indonesia dikenal sebagai pemusik, presenter, komedian, atau apa. Lo mau dikenal sebagai apa?" tutur Tarra.

"Iya. Deg-degan sih nggak, cuma senang saja," ungkap Tarra Budiman singkat, melalui pesat WhatsApp, Sabtu (22/4/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dan akhirnya film Berangkat menjawab pertanyaan yang berkecamuk dalam diri Tarra. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi aktor yang baik. Ke depan, dirinya berharap masyarakat lebih mengenalnya sebagai seorang pemeran.

"Jawaban gua yang ada di otak gua adalah 'sebagai aktor'. Karena gua berawal dari dunia akting ketika terjun ke dunia entertainer. Hal itu yang gua pengin orang-orang melihat gua sebagai aktor," tandas Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading