Sukses

Entertainment

Ketika Ayu Ting Ting Umbar Cerita Sedang Kasmaran

Fimela.com, Jakarta Semenjak bercerai dengan Enji, sampai saat ini Ayu Ting Ting belum memiliki pengganti. Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun kisah mereka tak berujung pada pelaminan. Sebut saja Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, dan lainnya.

Namun, siapa sangka Ayu Ting Ting tengah kasmaran saat ini. Dengan mimik sumringah, pelantun Alamat Palsu itu mengungkapkan tentang cerita seorang wanita yang sedang jatuh cinta dengan lawan jenisnya.

"(Lagu) Kamu Kamu Kamu ini ya ceritanya ya cewek yang lagi kasmaran dan lagi jatuh cinta sama seseorang yang buat dia jadi gak karuan gitu," kata Ayu Ting Ting di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

"Jadi dia pengen masa-masa itu terulang lagi. Jadi ya lebih ke arah ceria sih sebenarnya, bukan ke arah yang sedih, patah hati atau sakit hati atau apa nggak," lanjut ibu dari Bilqis Khumaira Razak tersebut.

Ayu Ting Ting sedang kasmaran? (Adrian Putra/Bintang.com)

Bercerita tentang proses pembuatan album, tak ada kesulitan yang begitu berarti. Pembuatan album pun tak membutuhkan waktu lama meskipun harus mencocokkan dengan jadwal padat sang biduan.

"Proses pembuatan album ini sebenarnya nggak begitu lama karena nyocokin waktu sama Ayu juga sempet sulit dan memang terburu-terburu juga. Tapi semua tetap semaksimal mungkin dan tetap berjalan dengan baik," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading