Sukses

Entertainment

Reaksi Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu Raih Jutaan Penonton

Fimela.com, Jakarta Di tengah isu plagiasi dari lagu terbaru Ayu Ting Ting, Kamu Kamu Kamu, ternyata justru kesuksesan yang diraih. Video klip lagu tersebut mampu meraup hampir 2 juta penonton di situs berbagi video, Youtube.

Menanggapi pencapaian tersebut, Ayu Ting Ting mengaku sangat senang. Ia menganggap apa yang dicapai lagu tersebut menjadi bukti bahwa karyanya diapresiasi masyarakat, meski ada isu plagiasi yang berhembus.

"Senang lah, ga nyangka. Jujur saya orang yang ga ngerti gitu-gituan. Jadi pas tim manajemen saya ngirimin awalnya 500, terus 1 juta. Apa bener 1 juta? Ternyata itu bagus ya, baru sadar kalau viewers itu penting, dan senang banget," kata Ayu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Tercatat, videoklip lagu tersebut ditonton lebih dari 1,9 juta orang. Tentu menjadi pencapaian menarik karena videoklip lagu tersebut baru diunggah Hits Records selaku label pada 31 Juli 2017 lalu.

"Oh ternyata itu bagus. Banyak yang lihat saya baru sadar viewers itu penting. Saya baru tahu dan senang banget dalam beberapa waktu hari ini ternyata sudah banyak yang nonton," lanjutnya.

Ayu Ting Ting tentang kesuksesan Kamu Kamu Kamu (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setiap karya pasti memiliki rejeki masing-masing. Itulah yang diyakini Ayu Ting Ting terhadap setiap lagu di dalam album terbarunya ini. "Kita ga paernah tahu, mudah-mudahan diantara lagu saya di album baru ini mudah-mudahan lebih dari Sambalado," ujarnya.

"Mudah-mudahan (optimis), Sambalado kan ga langsung booming juga. Awalnya Sambalado kan bukan judul di album kemarin. Judul album kemarin kan suara hati. Nah yang booming malah Sambalado," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading