Sukses

Entertainment

Menyesal, Pengacara Ungkap Alasan Ello Pakai Ganja

Fimela.com, Jakarta Penyesalan memang selalu datang belakangan. Kalimat klise ini juga yang dirasakan oleh Marcello Tahitoe alias Ello ketika dirinya tertangkap menggunakan narkoba jenis ganja.

Kepada penyidik dan kuasa hukumnya, Ello menyatakan perasaan sesal yang mendalam atas tindakannya mengonsumsi barang haram tersebut.

"Sekali lagi Cello menyatakan mohon maaf sebesar-besarnya kepada fans terutama dan kepada rakyat Indonesia," kata Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello di Polres Jakarta Selatan, Kamis (10/8) malam.

Baik polisi maupun kuasa hukum tak memberikan jawaban spesifik alasan Ello menggunakan barang memabukkan tersebut. Namun, faktor lingkungan ditengarai menjadi penyebab.

"Itu nggak ada lagi pembahasan (alasan pakai). Hanya Ello yang tahu. Tapi menurut kami tim kuasa hukum, semua itu terjadi karena lingkungan," tutur Chris.

Marcello Tahitoe (Ello) (Adrian Putra/bintang.com)

Juga, ketika membahas tentang lama waktu musisi berambut gondrong tersebut mengkonsumsi narkoba, kuasa hukum mengelak. "Kami tidak fokus pada berapa lama ya," ucapnya.

"Karena menurut kami itu tidak fokus pada kasus hukumnya. Kasus hukumnya yang terjadi adalah penangkapan dia (Ello) pada dini hari itu dengan barbuk ganja. Masalah gramnya tanya penyidik," tukas Chris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading