Sukses

Entertainment

Istri Mantan Suami Ayu Ting Ting Unggah Ayat Alquran, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Istri mantan suami Ayu Ting Ting, Rosmanizar, mengunggah foto ayat suci Alquran. Hal tersebut seiring beredarnya kabar jika dirinya telah digugat cerai oleh suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

"Ya Tuhan, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu dari tipu daya orang-orang yang kafir (Qs. Yunus 85-86) 🙏🙏🙏🙏🙏," tulis Rosmanizar.

Unggahan Rosmanizar mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka memberikan simpati atas kasus yang sedang dialaminya.

"Mba ngapain belain lakik kaya gitu, ujung-ujungnya digugat cerai jug ma @njbaskoro..," kata akun @leinaatina6. "Semoga allah menaikkan derajatmu, sabar, tawakal dan istikomah dalam menjalani ujian kehidupan ini... aamiin," imbuh akun @mutotalo.

Rosmanizar unggah ayat suci Alquran (Instagram/@rosmanizar_baskoro)

"Kakaa ku sayang maaf banget kalau aku belum ada waktu untuk bisa ketemu sama kamu.. kakaa yang sabar yah, kaa Niza yang aku kenal adalah kakaa yang kuat dan berhati baik, aku disini selalu mendoakan kamu kaa . Iloveyou and imissyou so much 🙏😘," kata akun @nurulvirgina.

Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji menikah dengan Rosmanizar di Palembang pada 22 Agustus 2015. Enji rupanya telah mengajukan permohonan cerai talak pada Rosmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 11 Juli 2017 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading