Sukses

Entertainment

Makna di Balik Single Ayu Ting Ting, Kamu Kamu Kamu

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting telah memperkenalkan single terbarunya yang bertajuk Kamu Kamu Kamu pada (1/8) lalu. Ia pun buka-bukaan mengenai makna di balik single tersebut.

"(Lagu) Kamu Kamu Kamu ini ya ceritanya ya cewek yang lagi kasmaran dan lagi jatuh cinta sama seseorang yang buat dia jadi gak karuan gitu," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pelantun Sambalado ini juga menyebut hal menarik lain dari single Kamu Kamu Kamu. Adalah adanya sentuhan ceria dan bagaimana ketika ada keinginan untuk mengulang momen manis tersebut.

"Jadi dia pengen masa-masa itu terulang lagi. Jadi ya lebih ke arah ceria sih sebenarnya, bukan ke arah yang sedih, patah hati atau sakit hati atau apa nggak," tambahnya.

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Ayu juga baru merilis album terbaru dengan tajuk Kamu Kamu Kamu. Ia menyampaikan bahwa dalam penggarapan album terbaru tidak membutuhkan waktu lama. Meski terburu-buru, ia tetap mengerjakannya dengan secara maksimal.

"Proses pembuatan album ini sebenarnya nggak begitu lama karena nyocokin waktu sama Ayu juga sempet sulit dan memang terburu-terburu juga. Tapi semua tetap semaksimal mungkin dan tetap berjalan dengan baik," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading