Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti, Intip Hunian Ceria Milik Pharrel Williams

Fimela.com, Jakarta Pharrell Williams sempat mempunyai tinggal di sebuah apartemen mewah di Miami. Apartemen ini sebenarnya sudah berpindah tangan. Ia sudah menawarkan apartemen ini sejak 2014 lalu.

Akan tetapi apartemen ini baru laku pada tahun 2016. Seperti yang diwartakan Rumah.com, Pharrell menawarkan apartemennya dengan seharga Rp 144 miliar. Akan tetapi apartemen pelantun lagu Happy ini tak kunjung laku.

Ia pun memutuskan untuk menurunkan harga, dan akhirnya apartemen ini terjual seharga Rp 122 miliar.  Walaupun sudah berpindah tangan, tidak ada salahnya jika kita melihat seperti apa tempat tinggal dari penyanyi kelahiran 5 April 1973.

Lantas seperti apa isi dari apartemen Pharrell Williams? Berikut detail foto interior di apartemen Pharrell Williams.

Ruang Keluarga

Rumah Pharrel Williams. (foto: zillow.com)

Dengan desain langit-langit yang tinggi dan kubah yang megah, ruangan keluarga di apartemen Pharrell ini terlihat atraktif dengan pemasangan poster dan patung animasi.

Pemandangan Pantai

Rumah Pharrel Williams. (foto: zillow.com)

Pemandangan ini rumah Pharrell ini sangat spesial. Lantaran apartemen ini terletak tepat di depan pantai dengan pemandangan laut dan kota Miami selebar 360 derajat.

Kolam Renang dan Jacuzzi

Rumah Pharrel Williams. (foto: zillow.com)

Jika bosan, Anda bisa berenang sambil menikmati pemandangan kota Miami. Selain itu, Anda bisa berendam air panas di jacuzzi yang bergaya mediterranea.

Perpustakaan dan Bioskop

Rumah Pharrel Williams. (foto: zillow.com)

Anda juga bisa menikmati beberapa fasilitas seperti perpustakaan. Jika tak sempat berkunjung ke bioskop, Anda bisa menikmati di ruangan bioskop mini yang nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading