Sukses

Entertainment

Erwin Gutawa Izinkan Gita Gutawa Menikah Muda

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Erwin Gutawa membebaskan putrinya, Gita Gutawa, dalam urusan asmara. Pun seandainya Gita sudah memiliki rencana untuk menikah. Menurut Erwin, usia Gita sudah bukan anak-anak lagi, dan punya hak untuk menentukan jalan hidupnya.

"Terserah Gita, semua dia yang atur. Sudah lulus kuliah juga kan," ucap Erwin Gutawa, di sela-sela peluncuran album Gita Puja Indonesia, Galeri Foto Jurnalistik Antara, ‎Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (11/7/2017).

Gita belum bisa memastikan kapan dirinya akan berumah tangga. Dia hanya bisa pasrah kepada Tuhan, kapan waktu itu akan tiba. Sementara ini Gita masih ingin fokus bermusik.‎ Dia juga tak ingin buru-buru memutuskan menikah.

Inshaa Allah doakan saja yang terbaik. ‎Nggak ada target ya. Kita jalani saja berjalannya waktu. Aku menyerahkan semua ke Allah. Mau fokus bermusik juga, mau banyak teman. Nggak mau buru-buru, jalani saja," ungkap Gita.

Launching album Di Atas Rata-Rata (Deki Prayoga/bintang.com)

Secara usia, Gita Gutawa memang sudah pantas membina rumah tangga. Belum lama ini, dia baru merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun. Usia yang Gita jadikan untuk intropeksi diri menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya.

‎"24 tahun alhamdulillah. Nanti 25 tahun sudah seperempat abad. Jadi harus banyak berfikir dan introspeksi diri. Semakin dewasa mau jadi lebih baik dan bermanfaat, serta bersyukur," ucap Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading