Sukses

Entertainment

Hanya Tuhan yang Tahu Kapan Band Padi Eksis Kembali

Fimela.com, Jakarta Kembalinya PADI meramaikan industri musik tanah air, begitu dinanti para penikmat musik. Terlebih fans setia mereka yang menamakan dirinya Sobat PADI. Namun hingga kini, band PADI masih belum terbangun dari mati surinya.

‎Nyatanya, jangankan para fans. Fadly, vokalis PADI pun mengaku rindu manggung bareng rekan-rekannya, Piyu, Yoyok, Rindra, dan Ari. Dia sendiri sangat ingin PADI kembali berkarya. Hal itu harus berdasarkan kesepakatan bersama.

"Saya bilang tidak hanya kalian yang kangen, saya juga kangen, cuma saya nggak bisa memaksakan. Saya mau, tapi yang lain nggak mau. Harus sama-sama kami kumpul dulu. Kata label bilang, ini aneh banget ya. Hanya PADI dan Tuhan yang tahu kapan kembali lagi," ujar Fadly, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Fadly sadar, tidak mudah menyatukan ide di dalam lima kepala. Apalagi jika setiap personel saling mempertahankan ego masing-masing. Tak hanya di PADI, ‎kondisi itu juga menjadi tantangan bagi band lain.

"Seniman kan punya ego. Memang butuh waktu untuk saling memahami, kita nggak usah menang. Mendahulukan kepentingan PADI adalah hal yang mendasar. Tidak ada band yang besar karena ego, butuh waktu," ujarnya.

Kembalinya PADI masih misteri (Foto: Instagram yoyoprasetyo29)

Fadli hanya bisa berusaha menyamankan diri atas vakumnya band PADI. Menurut Fadly, sementara ini keputusan vakum merupakan yang terbaik bagi PADI.

"Ya dinyaman-nyamankan saja. Sebenarnya bukan kondisi ideal, kondisi idealnya adalah bersama-sama. Hidup itu adalah satu paket, harus kita terima nggak enaknya. Kelebihan dan kekurangan harus diterima," pungkas sang frontman PADI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading