Sukses

Entertainment

Fadly Sempat Dilema Saat PADI Memilih Vakum

Fimela.com, Jakarta ‎Vakum menjadi keputusan sulit bagi para personel PADI. Contohnya Fadly, sang frontman yang merasa dilema, mengingat dirinya tak punya kegiatan lain di luar PADI. Terutama saat ingin mengekspresikan nafsunya dalam bermusik.

"Awalnya dilema. Karena saya nggak pernah punya kerjaan lain selain di PADI. Saya nggak punya misi lain bikin proyek apa, stresnya double. Saya nggak bisa berekspresi, salurannya nggak ada," ungkap Fadly, di sela-sela syuting, kawasan Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Karenanya, beberapa personel PADI seperti Fadly, Yoyok, Rindra, Ari serta Steven membentuk band Musikimia. Sebuah‎ projek yang menjadi wadah mereka dalam bermusik. Tak jarang, Fadly juga memproduseri album anak untuk menyalurkan semangat musiknya.

"Bikin Musikimia, jadi produser album anak-anak, jadi penata musik. Banyak sih sekarang pekerjaan itu. Sekarang saya fokusnya berkarya aja. Itulah kekurangan saya. Saya nggak fokus di showbiz dan membangun ini itu," jelasnya.

Fadly tentang vakumnya PADI (Instagram Yoyo PADI)

Fadly tidak pernah mematok target dalam berkarya. Terpenting, setiap tahun dia membuat sesuatu meski hanya satu lagu.‎ "Target saya setiap tahun tetap berkarya. Walau satu tahun ada satu lagu yang penting tetap berkarya," pungkas Fadly, vokalis PADI.

What's On Fimela
Loading