Sukses

Entertainment

Jelang Ultah, Raffi Ahmad Ajak Rafathar Promo Film ke Daerah

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan genap berusia 2 tahun pada 15 Agustus 2017 besok. Untuk merayakannya, Raffi dan Nagita sudah lama mempersiapkan hadiah yaitu film Rafathar the Movie.

Melengkapi kebahagiaan, mereka juga keliling berbagai daerah untuk mempromosikan film Rafathar. Bahkan Raffi menyebut sudah mempersiapkan helikopter untuk promo film tersebut ke empat kota dalam waktu empat jam. Hal itu dijelaskan Raffi saat datang ke premiere film menggunakan helikopter.

 

Helikopter yang sama akan digunakan Raffi dan keluarga untuk perayaan ulangtahun Rafathar pada 15 Agustus 2017 mendatang. Pada tanggal tersebut, Raffi sekeluarga akan melakukan perjalanan Jakarta-Cilegon guna mempromosikan film Rafathar.

"Nanti ulangtahun Rafathar ada dari Cilegon ke Jakarta, jadi gue emang butuh banget sama helikopter untuk menyempatkan supaya nyampe di meet n greetnya film sama ulang tahun Rafathar. Kalau di Jakarta gue naik ojek nggak apa-apa," tandas Raffi.

Digarap oleh RNR Movies, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar, film Rafathar the Movie juga diperankan oleh Babe Cabita, Agus Kuncoro, Arie Untung dan beberapa nama top lainnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading