Sukses

Entertainment

Cobaan Nafa Urbach, Isu Suami Selingkuh dan Anak Diincar Pedofil

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia, Nafa Urbach kembali diuji oleh Tuhan. Setelah isu perselingkuhan sang suami, Zack Lee dan Nikita Mirzani mencuat pada 2016 lalu, kini hal yang sama kembali terjadi. Ya, baru-baru ini telah tersebar sebuah video pendek yang memperlihatkan kemesraan Zack dengan seorang wanita.

Wanita yang disebut-sebut bernama Imel Tan tersebut bahkan saling melempar kata sayang dengan Zack. Keduanya pun terlihat tak sungkan untuk berpelukan di salah satu kafe. Perihal perselingkuhan suaminya ini, Nafa mengaku tak mau ambil pusing.

Ia lebih memasrahkan semuanya pada Tuhan. Nafa saat ini mengaku akan lebih fokus pada sang putri semata wayang, Mikhaela Lee Jowono, yang tengah menjadi incaran pedofil. Pasca Mikhaela diberitakan media online, sejumlah komentar memang membuat Nafa resah lantaran menyebut sang putri 'Loli'.

"Banyak komentar negatif tentang anak saya dari para orang-orang pedofilia. Jadi banyak komentar dengan kata 'Loli', 'Lolitan' dan segala macam. Saya cari makna kata tersebut dan ternyata itu adalah sebutan dari para pelaku pedofilia untuk para anak (korban) yang mereka incar," jelas Nafa saat dihubungi Bintang.com, Minggu (13/8/2017).

"Saya cari di internet, bahasa Loli itu dari bahasa Jepang, Lolicon yang diambil dari Lolita Complex. Itu ternyata artinya adalah seseorang dengan obsesi tinggi kepada anak-anak di bawah umur dan itu disebut Lolita, Loli atau Lolitan. Itu yang tidak bisa saya terima," sambung Nafa Urbach meradang.

Isu Perselingkuhan

Cobaan Nafa Urbach, Isu Suami Selingkuh dan Anak Diincar Pedofil. (Foto: Instagram/nafaurbach, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Tanggapan Nafa Urbach

Cobaan Nafa Urbach, Isu Suami Selingkuh dan Anak Diincar Pedofil. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Anak Jadi incaran pedofil

 Cobaan Nafa Urbach, Isu Suami Selingkuh dan Anak Diincar Pedofil. (Foto: Instagram/nafaurbach, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ambil tindakan tegas

Cobaan Nafa Urbach, Isu Suami Selingkuh dan Anak Diincar Pedofil. (Foto: Bambang E. Ros, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Tetap Senyum

Cobaan Nafa Urbach, Isu Suami Selingkuh dan Anak Diincar Pedofil. (Foto: Instagram/nafaurbach, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nafa Urbach memang tak tinggal diam ketika mengetahui anaknya menjadi sasaran pedofil. Mengenai hal tersebut, Nafa pun mengaku akan mengambil tindakan tegas, mulai dari melaporkannya ke Komnas Anak, mencari ahli IT untuk memburu para pelaku, hingga menggiring kasus ini ke pihak berwajib.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading