Sukses

Entertainment

Nafa Urbach, Rocker Cantik dalam Balutan Daster

Fimela.com, Jakarta Walau namanya lebih banyak dikenal sebagai aktris, namun Nafa Urbach mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi. Adapun genre musik yang diusungnya saat pertama kali berkarir adalah slow rock.

Jiwa rocker pun tentunya tercermin dalam penampilan Nafa saat muncul di depan umum. Namun kali ini, dia mengungkap sisi lain dirinya yang hampir tak pernah dilihat oleh orang lain.

Coba saja lihat postingan Nafa yang diunggah pada hari ini, Kamis (18/5/2017). Video yang dipostingnya menunjukkan Nafa sedang asyik menikmati hidangan yang dipesannya dari Ruben Onsu.

Tidak memakannya dengan ala orang kaya, dia melahapnya dengan cara yang diakuinya ndeso. Dia memakannya dengan lahap dengan tangan, bahkan dengan gaya yang sangat cuek, seolah tidak khawatir imagenya sebagai public figure akan tercoreng.

"Ahirnyaa pesenanku datang juaa 😄😄 , happy to the max langsung santap cara ndeso @iamgeprekbensu @iamgeprekbensu by @ruben_onsu panganan paling mak nyooss kiyeee #suportsahabat," demikian caption yang ditulis Nafa.

Selain itu, Nafa Urbach juga tampak menanggalkan baju glamor yang biasa dikenakannya, dan beralih pada daster. Dengan duduk bersila, dia pun tampak sangat menikmati hidangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading